Minggu, 12 Oktober 2014

Love

"Kau membuatku merasakan, indahnya jatuhnya cinta, indahnya dicintai saat kau jadi milikku"
"Kau membuatku merasa hebat, karena ketulusan cintamu, kumerasa teristimewa, hanyaa karena, karena cinta kau beri padaku, sepenuhnya membuatku selalu merasa berarti"
"Akan ku lakukan semua untukmu, akan kuberikan seluruh cintaku, janganlah engkau berubah dalam menyayangi dan memahamiku"
I'm so fall in love with you~eapss

Akhir-akhir ini lagi musim kawin, dan lagi musim jatuh cinta kayanya. Tiap hari 2 manusia yang selalu mengisi hari-hari dengan curhatan menunjukan tanda-tanda mereka jatuh cinta, semua lebay, di bbmin kode-kode langsung seneng, gak dibbmin nyariin tapi takut bbm duluan ahhh tak apalah waktu itu juga mereka bosan mendengar ceritaku tentang dirimu disana setiap hari. Ohh yee muuph mblo kali ini ue nggak bahas cinta versi universal, tapi bahas cinta ke seseorang yang make you feel brand new, make you feel manusia terberuntung di dunia yang fana dan kejam ini aselole.

Jatuh cinta, berjuta rasanya, berjuta indahnya, makan bubur berdua terasa makan seafood berdua...
Udah tua nih ceritanya nggak bahas cinta monyet lagi, mang sih perjalanan hidup kita masih jauh sepanjang jalan kenangan but gapapakan cari jodoh dari sekarang. Daripada udah umur 25 kalang kabut, jarinya masih kosong melompong aja belom dipasangin cincin

Cinta? apaan sih itu
Kalau diumur belasan kaya kita, ditanya soal cinta pasti jawabnya
Cinta itu permen karet : abis manis, dibuang
Cinta itu dateng terus pergi dan lain-lainnya
Tapi dari utama dari definisi cinta bukan yang universal itu perbedaan, pertama harus beda jenis kelamin, kan galucu ntar tukeran mukena atau pinjem-pinjeman softek, atau tuker-tukeran snapback sama sarung kan serem, beda kebiasaan juga bisa biar bisa saling melengkapi ehtapi terserah yang punya cinta sih, kalau kalian di takdirin punya doi yang hobinya sama, sama-sama hobi ngaji, hobi belajar wgwg. Pokoknya bebas deh sesuai jalan cinta kalian masing-masing

Emang banyak sih yang diumur sekarang gak awet pacarannya, pdkt 3bulan jadian nggak nyampe sebulan. Tapi banyak juga kok contoh-contoh orang yang umurnya lagi-lagi range anak SMA, bisa dibilang udah ketemu jodohnya tapi nggak tau juga sih. Buktinya temen gue SMP ada yang kuat masih pacaran sampe sekarang, itung deh dari kelas 1 SMP sampe sekarang SMA masa akhir? udah 6tahun kan? kerennn give applause guys buat teman-teman gue. Tapi ada juga sih pacaran udah 1 atau 2 tahun eh putus, sorry yaa 2 temanku yang abis gundah gulana, daku takan sebut merek soal ini. Yaa itu tadi, semua punya cerita cinta masing-masing, jangan samakan cerita cintaku dengan cerita cintamu, karena aku dan kamu berbeda.

See guys? Perjalanan cinta dan hidup orang itu beda-beda, jangan pernah nyamain 1 kata pun !!! Jadwal boker sama ngupil aja beda, apa lagi soal percintaan, ada yang mau pacaran beda agama sok, ada yang mau taaruf sok, ada yang mau pacaran sekelas ntar pas kuliah cari lagi yang sekelas ntar pas kerja cari lagi yang sekantor begitu seterusnya sok, ada yang mau long distance relationship sok, ada yang mau jomblo dulu buat ngebahagiian orang tua sok, sesuai kapasitas, kenyamanan dan takdir masing-masing, mungkin bagi kamu, kamu gak cocok dan ga suka pacaran beda agama yaa itu hak kamu, tapi bagi yang lain? yaa itu urusan mereka, toh mereka juga gak mau punya jalan cerita cinta kaya kamu ! Kalau dia mau ldr yaa sok sakerep dia, dia yang ngejalanin dia nyaman, anda tidak perlu berkomentar, ada yang sampe sekarang punya hobi ngejomblo sok, mungkin menurut mereka itu membuat mereka irit pengeluaran.

Cinta itu tanpa definisi, tanpa tau dari arah mana dia datang, dan kemana ia akan pulang. Yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa agar suatu saat nanti, cinta kita datang dan terus menetap dan menjadikannya kita rumah tempat ia pulang.

Insipired by novel 18tahun ke atas dari dindul wgwgwg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar